Rabu, 01 Agustus 2012

Melihat bentuk atau jenis font secara explorer

Secara default, font akan otomatis ikut terinstall ketika kita menginstall windows dikomputer. Font yang terinstall ini adalah font standart bawaan operating system tersebut. Bila kita mau menambah, maka kita harus cari sendiri font yang diperlukan untuk kebutuhan kita. Atau sebaliknya jika kita ingin membuang maka font tersebut bisa kita uninstall. Banyak sekali tersedia diinternet kalau kita mau cari font.





AMP Font Viewer adalah software portable dengan ukuran 484 KB merupakan solusi dari hal yang merepotkan tersebut. Dengan AMP Font viewer, kita bisa langsung melihat secara explorer jenis maupun bentuk font yang terinstall maupun font yang belum terinstall ( bisa di CD, atau file ).



Sekali membuka software ini kita bisa langsung dihadapkan sederetan font-font yang bisa secara langsung kita lihat bentuk maupun jenisnya, tanpa harus menutup dan membuka kembali seperti pada windows font viewer.
Dengan AMP Font viewer ini pula kita bisa secara langsung menginstall atau uninstall font yang kita pilih.



Saya merekomendasikan untuk menggunakan software AMPFontViewer untuk me-manage font anda. Bila sahabat membutuhkan software ini, silahkan di KLIK pada “gambar download” dibawah ini.
Sumber : http://rahmabasel.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar